Evil di Amerika: Kelompok Fundamentalis U. S. untuk Burn Quran pada 9 / 11

New York, N.Y.  Orang tidak perlu perjalanan ke daerah pegunungan di Afghanistan atau Pakistan untuk menemukan jahat. Kami memiliki berbagai rumah kita sendiri-tumbuh ekstremisme berbahaya di Florida.  The Dove World Outreach Center di Gainesville, yang pendeta Terry Jones telah menulis sebuah buku berjudul Islam adalah dari setan, percaya bahwa dia dipanggil oleh Allah untuk mengalahkan non-Kristen pada umumnya, dan umat Islam di spesifik.

2010-09-05-Fundamentalist_Group_toBurn_Koran_A.jpg

In 1985 I co-founded Fundamentalists Anonymous to combat the Fundamentalist Mindset, a black-and-white way of thinking described by the Dove World Outreach Center above. Sadly, this church embraces this mindset to counter not only the excesses of Islam, but all of Islam. This is as dangerous and illogical as condemning Christianity because of the Dove World Outreach Center.

Terry Jones telah menulis sebuah buku yang penuh kebencian.
 

Untungnya ide-ide yang berlebihan tidak dilakukan secara luas. Gereja, menurut Voice of America, memiliki sekitar 50 anggota (VOA).  Kehadiran web mereka jauh lebih menyenangkan, dengan halaman website aktif Facebook.  Dengan hanya 16 fans, situs Facebook lebih berbahaya daripada yang terlihat, seperti situs web. Gereja menerbitkan sebuah esai on-lineminggu ini merupakan yang berjudul “Sepuluh Alasan untuk Burn sebuah Quran” ini menyatakan:

 Pada tanggal 9/11/10 kita membakar Qur’an untuk meningkatkan kesadaran dan memperingatkan. Dalam arti ini bukan suatu tindakan kasih atau kebencian. Kita melihat, seperti yang kita negara dalam Sepuluh Alasan di bawah ini, bahwa Islam adalah bahaya. Kami menggunakan tindakan ini untuk memperingatkan tentang ajaran dan ideologi Islam, yang kita lakukan membenci karena kebencian. Kami tidak membenci apa pun orang, bagaimanapun. Kami cinta, seperti Tuhan mengasihi, semua orang di dunia dan kami ingin mereka datang kepada suatu pengetahuan tentang kebenaran. Untuk memperingatkan bahaya dan membahayakan adalah tindakan yang penuh kasih. Allah adalah kasih dan kebenaran. Jika Anda mengetahui kebenaran itu dapat membebaskan Anda. Dunia ini dalam perbudakan dengan cengkeraman besar kebohongan dari Islam.

2010-09-05-Fundamentalist_Group_toBurn_Koran_B.jpgFoto diambil dari halaman Facebook dari “Islam adalah setan.”  

Buku ini sekarang memiliki website sendiri dengan produk.

Esai terus:

Tulisan-tulisan paling awal yang diketahui ada tentang Nabi Muhammad dicatat 120 tahun setelah kematiannya.  Semua tulisan-tulisan Islam (Qur’an dan Hadis, biografi, tradisi dan sejarah) yang bingung, bertentangan dan tidak konsisten. Mungkin Muhammad tidak pernah ada.  Kami tidak memiliki account meyakinkan tentang apa yang dia katakan atau lakukan. Namun Islam mengikuti ajaran-ajaran yang merusak Islam tanpa pertanyaan.

Islam (bukan kita) adalah totaliter di alam, seperti Nazisme, Komunisme, dan Fasisme.  T sifat jahat tentang Islam perlu dilihat. Umat Islam di seluruh dunia membakar dan membunuh secara teratur, setiap minggu, properti dan orang-orang.  Yang harus Anda lakukan adalah mengikuti berita. T ia ancaman kematian banyak kita menerima, peringatan tentang serangan teror juga membuktikan titik kami. Kristen Jangan membuat ancaman ini ketika Alkitab atau gereja-gereja yang dibakar? Tidak.

2010-09-05-Fundamentalist_Group_toBurn_Koran_D.jpg  2010-09-05-Fundamentalist_Group_toBurn_Koran_C.jpg

T-shirt dijual di situs Dove World Outreach Center.

Pada tahun 1985 saya mendirikan Fundamentalists Anonymous untuk memerangi pemikiran Fundamentalis (‘Fundamentalist Mindset”), cara hitam-putih berpikir yang dijelaskan oleh Dove World Outreach Center di atas.  Sayangnya, gereja ini mencakup pola pikir ini untuk melawan tidak hanya ekses Islam, tetapi semua Islam. Ini adalah sebagai berbahaya dan tidak logis sebagai Kristen mengutuk karena Dove World Outreach Center.

2010-09-05-Fundamentalist_Group_toBurn_Koran_E.jpg
Sign diposting oleh Dove World Outreach Center di Gainesville, Florida.

Pada tahun 1985, di acara televisi Amerika “Phil Donahue,” papar Aku, Pola Pikir Fundamentalis untuk pertama kalinya di televisi nasional: Sebuah pola pikir yang melihat dunia dalam warna hitam dan putih, benar dan salah, baik dan jahat. Sebuah pola pikir yang tidak bisa kompromi. Sebuah pola pikir yang secara intrinsik tidak sehat. pola pikir ini menciptakan ekstremisme dalam teologi atau pandangan dunia dari Kristen, Budha, Hindu, untuk ateisme, komunisme – setiap set nilai-nilai yang tidak dapat menerima abu-abu.  Singkatnya,Ekstremisme.

Website esai ekstremis gereja berakhir menantang:

 Kami telah tertidur sejak 9/11/01 dan telah ditipu oleh pertumbuhan dari (untuk sekarang) Islam non kekerasan. Apakah kita menyerah pada ancaman, kemudian, dan membiarkan Islam tumbuh di Amerika terlindung? Kami di Dove World Outreach Center tidak akan, bahkan jika biaya kita hidup kita. Bagi mereka yang mendukung kami, kami mengucapkan terima kasih untuk berdiri bersama kami dalam keberanian. Bagi mereka yang menentang kita, kita katakan bangun dan tidak menyerah pada rasa takut dan kebohongan!

Mengingat “brouhaha” tentang Muslim menciptakan ruang mereka sendiri ibadah di Manhattan, dekat New York City Hall, tidak dapat dikatakan bahwa sentimen anti-Islam merupakan kasus terisolasi, namun ekstrim. Seluruh Eropa dan Kanada ada hukum tentang pidato kebencian. Meskipun saya mendukung posisi ACLU mengenai Kebebasan Berbicara, harus ada beberapa cara untuk melindungi teman-teman Muslim dari jenis kemarahan. “Kill a Faggot untuk Yesus” akan ada kurang merendahkan dan berbahaya. Aku ingat kata-kata Martin Niemoller, Jika kita tidak berdiri ketika mereka datang untuk kelompok yang berbeda, akan ada satu yang tersisa untuk berdiri bagi kita (berkata).

Aku tahu tantangan intelektual yang paling sulit untuk liberal dan moderat seperti saya sedang benar-benar menentang ekstremisme. Kita takut menjadi diri kita sendiri ekstremis. Saya telah bergelut dengan dilema ini sejak tahun 1985 dan menemukan bahwa jika kita tidak bisa berdiri melawan ekstremisme, kita akan kehilangan. Ekstrimisme menang di Jerman, bertanggung jawab atas Revolusi Kebudayaan, dan Killing Fields. The Dove World Outreach Center tidak memiliki kekuatan ini, tapi konsep bahwa ‘Islam jahat’ adalah sebuah ideologi yang bisa dan telah membunuh seluruh dunia.

Aku tidak tahu apa jawaban yang paling tepat adalah Islamofobia ini tumbuh di Amerika Serikat – dan di Eropa – tapi aku tahu pola pikir ini sangat berbahaya. Saya sebut di benak loftier dari saya untuk mengusulkan solusi cepat atas krisis manusia sebelum api menelan kebencian kita semua.

Lihat juga oleh Jim Luce:

 Remembering My Battle Against Fundamentalists

 I Asked: Is the Fundamentalist Mindset Diseased?

Muslims & Non-Muslims Hear about Terrorist Threat, Solutions at Harvard Club

Jim Luce on Extremism

Jim Luce on Peace, Conflict Resolution

Jim Luce on Islam and Islamic Issues

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

About Jim Luce: Thought Leaders & Global Citizens

View all posts by Jim Luce: Thought Leaders & Global Citizens
Jim Luce: Thought Leaders & Global Citizens
Jim Luce (www.lucefoundation.org) writes and speaks on Thought Leaders and Global Citizens. Bringing 26 years management experience within both investment banking and the non-profit sector, Jim has worked for Daiwa Bank, Merrill Lynch, a spin-off of Lazard Freres, and two not-for profit organizations and a foundation he founded. As Founder & CEO of Orphans International Worldwide (www.oiww.org), he is working with a strong network of committed professionals to build interfaith, interracial, Internet-connected orphanages in Haiti and Indonesia, and creating a new, family-care model for orphans in Sri Lanka and Tanzania.

No comments yet.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.